Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Handayani Unit Ngobaran terus melakukan langkah-langkah signifikan untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat. Dalam upaya optimalisasi pelayanan, PDAM Tirta Handayani Unit Ngobaran mengadakan rapat dengan jajaran Direksi. Rapat ini dihadiri oleh seluruh jajaran direksi, kepala cabang Baron, Kepala Bagian pemeliharaan, Kepala Bagian Perencanaan Teknik dan Kepala Sub Bagian Pemeliharaan. (Rabu, 11/7/2024)

Rapat yang dihadiri jajaran Direksi, Kepala Cabang Baron, Kepala Bagian Pemeliharaan, Kepala Bagian Perencanaan Teknik dan Kepala Sub Bagian Pemeliharaan. (Rabu, 11/7/2024)

Kepala PDAM Tirta Handayani Cabang Baron, Bapak Yuana, S.E. dalam rapat tersebut menyampaikan beberapa kendala teknis salah satunya kerusakan pompa 30 KW di R1 Ngobaran yang berdampak signifikan pada pelayanan. Beliau juga mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan memastikan distribusi air bersih yang merata dan berkualitas.

Menanggapi hal tersebut Direktur Utama PDAM Tirta Handayani Bapak Toto Sugiharta, S.TP. menyampaikan arahan teknis sekaligus memberikan ruang diskusi kepada peserta rapat yang hadir. Hasil dari rapat tersebut pompa 30 KW di R1 Ngobaran akan dilakukan penggantian dan akan melakukan beberapa rekayasa teknis untuk memaksimalkan suplai air kepada pelanggan khususnya kalurahanh Kepek dan Kanigoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *