Pelanggan PDAM Tirta Handayani kami informasikan bahwa dalam rangka optimalisasi pelayanan suplai air bersih di Kapanewon Wonosari tepatnya pelayanan di Padukuhan Jeruksari kemarin Selasa, 4 Januari 2022 telah dilakukan pengantian gatevalve 10 inc dan 12 inch. Perbaikan telah dilakukan oleh team distribusi PDAM Unit Wonosari mulai Pukul: 13.00 WIB. Demi kelancaran perbaikan tersebut untuk sementara waktu PDAM Tirta Handayani Unit Wonosari telah menonaktifkan pelayanan aliran ke pelanggan.

Wilayah terdampak meliputi pelayanan di Padukuhan Kranon, Ledoksari, Jeruksari, Jeruk Kepek, Perumahan Puri Handayani dan sekitarnya.

Direktur Utama Bapak Toto Sugiharta, S.TP melakukan monitoring penggantian Gate Valve 10 dan 12 Inch di Tower Bak penampungan air di Padukuhan Jeruksari Wonosari, Selasa (4/01/22).

Bapak Toto Sugiharta memastikan bahwa semua upaya perbaikan dalam rangka optimalisasi pelayanan di Padukuhan Jeruksari dan sekitarnya bisa berjalan cepat dan terkontrol agar pelayanan bisa segera normal seperti yang diharapkan pelanggan.

Tindakan selanjutnya ialah memantau dan melakukan evaluasi pengaturan tekanan suplai aliran air di Wilayah kota Wonosari dan akan dilakukan pengukuran Debit aliran dari Sumur Bor Hargo 1 ke jaringan pipa pelanggan khususnya di wilayah Padukuhan Jeruksari yakni RT 06, 07, 08, 09, 10.

PDAM Tirta Handayani mengucapkan banyak terimkasih atas suport kritik, masukan dan dukungan dari semua pelanggan, sehingga PDAM Tirta Handayani bertahap mampu berbenah menjadi semakin baik untuk melayani pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *