Dalam rangka upaya pencapaian penilaian kinerja dan optimalisasi pelayanan PDAM Cabang Seropan Kembali melakukan Rapat koordinasi. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PDAM Tirta Handayani Toto Sugiharta, S.T.P., didampingi oleh Kepala Cabang Seropan Samsudin, S.E., Kasie Teknik Agus Komsatun, S.E. dan Kasie Umum Kristina Andarwati, S.E., M.M. beserta seluruh pegawai, Kamis (09/03/2023).
Dalam sambutanya Toto menyampaikan beberapa hal diantaranya berkaitan dengan komunikasi kepada pelanggan, kecepatan dalam menindaklanjuti keluhan, optimalisasi pelayanan distribusi air dan optimalisasi peningkatan efisiensi penagihan rekening air. Toto menegaskan dengan adanya komunikasi antara petugas dengan pelanggan diharapkan akan meniminalisir setiap permasalahan yang ada.
Toto berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu berkomitmen dalam satu frekuensi untuk dapat mencapai target kinerja, bekerja secara solid, kompak dan professional. Selain itu toto juga mengajak setiap pegawai untuk mempunyai jiwa loyalitas, membuka wawasan baru, semangat baru dan juga pola pikir baru untuk bersama-sama memajukan PDAM Tirta Handayani lebih maju, berkembang dan sejahtera.
Kepala Cabang Seropan Samsudin, S.E. dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan semangat yang diberikan oleh Direktur Utama PDAM dan mengajak kepada seluruh pegawai Cabang Seropan untuk bekerja secara team, kompak dan solid. Samsudin mempunyai keyakinan bahwa dengan menerapkan sikap tersebut dalam sebuah organisasi pekerjaan akan terciptanya keharmonisan, rasa kebersamaan, kekompakan dan kenyamanan sehingga akan tercapainya target kinerja.
Samsudin juga mengajak kepada seluruh pegawai agar setiap pekerjaan yang dilakukan agar dilakukan seperti layaknya ibadah, jika keiklhlasan tertanam disetiap benak pegawai, pekerjaan seberat apapun akan terasa mudah dan ringan dilakukan. PDAM Tirta Handayani berharap dengan adanya bentuk koordinasi yang dilakukan disetiap cabang pelayanan mampu mempererat tali keharmonisan dan kekompakan dalam upaya mewujudkan kepuasan pelayanan kepada pelanggan .