Pagi ini, senin (02/01/2023) bertempat di Halaman Kantor Pusat PDAM Tirta Handayani Wonosari diadakan Pengajian Refleksi Awal Tahun dengan menghadirkan Ustadz  KH. Drs. Bardan Usman, M.Pd.I untuk mengisi pengajian. Dihadiri oleh jajaran Dewan Pengawas, Direksi, dan karyawan karyawati PDAM Tirta Handayani. Toto sugiharta S.TP selaku Direktur Utama memberikan sambutan dan motivasi kepada seluruh karyawan karyawati PDAM diantaranya adalah

  1. Jangan mengatakan “Saya tidak bisa” karena itu akan menutup otak kita untuk mencari solusi atas permasalahan yang kita alami.
  2. Jangan mengatakan “Itu tidak mungkin” karena hal tersebut akan menutup memustahihal yang akan kita alami.
  3. Jangan mengatakan “ Nanti saja” karena kita akan melewatkan kesempatan yang mungkin tidak datang 2 kali.
  4. Jangan mengatakan “Saya tidak tahu” karena hal tersebut akan menutup pengetahuan baru yang seharusnya dapat kita ketahui jika kita tidak mengatakan hal tersebut.
Toto Sugiharta, S.TP. selaku Direktur Utama PDAM Tirta Handayani memberikan sambutan dan motivasi kepada Karyawan/ti PDAM Tirta Handayani (2/1/2023)

Toto juga menyampaikan mengawali tahun baru 2023 ini mengharap karyawan/ti harus memiliki inovasi yang baru pula, menekankan setiap karyawan/ti selalu meminimalisir masalah kecil ataupun besar yang mungkin terjadi dibidang teknis maupun non teknis.

Sambutan juga disampaikan oleh Bambang Riyanto S.E. M.T selaku sekretaris dewan pengawas PDAM Tirta Handayani bahwa ditahun 2023 pelayanan PDAM Tirat Handayani harus mengedepankan Prioritas pelayanan demi memenuhi kebutuhan air minum untuk pelanggan secara kuantitas, kualitas, dan kontinuitas demi kesejahteraan masyarakat  Kabupaten Gunungkidul menjadi lebih baik.

Bambang Riyanto, S.E. M.T. selaku Sekretaris Dewan Pengawas memberikan sambutan di acara Refleksi Awal Tahun 2023 PDAM Tirta Handayani. (2/1/2023)

                KH. Drs. Bardan Usman, M.Pd.I sebagai pembicara juga banyak memberikan motivasi kepada karyawan karyawati untuk selalu bekerja dengan penuh ikhlas akan menghasilkan nilai ibadah. Beliau juga menekankan bahwa pekerjaan yang dikerjakan secara sungguh-sungguh tidak hanya dinilai oleh manajemen namun juga akan dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT.

Harapannya dengan melakukan pekerjaan secara ikhlas, pekerjaan tersebut nantinya tidak hanya memperoleh kesejahteraan di dunia namun juga di akhirat. Acara ditutup dengan doa bersama, Dipimpin oleh  KH. Drs. Bardan Usman, M.Pd.I dan diikuti seluruh peserta pengajian agar setiap upaya pekerjaan yang dilakukan kedepan selalu mendapatkan Ridho, kemudahan dan berkah.

Do’a bersama dipimpin oleh KH. Drs. Bardan Usman, M.Pd.I dan diikuti seluruh peserta pengajian. (2/1/2023)

Dengan adanya pengajian refleksi awal tahun 2023 ini salah satunya menjadi motivasi bagi PDAM Tirta Handayani untuk terus berusaha dan optimis dalam melayani dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat pelanggan di Kabupaten Gunungkidul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *